Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tenang, Selama Lebaran RSUD Bintan Siap Melayani 24 Jam
Oleh : Syajarul
Minggu | 25-06-2017 | 11:00 WIB
kepala_rs_bintan.jpg Honda-Batam
Direktur RSUD Bintan, Benni Antomi. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Selama Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan akan tetap melayani masyarakat selama 24 jam. Selama lebaran pihak rumah sakit juga menyiapkan tim khusus untuk melayani pasien di Inap Gawat Darurat (IGD).



Direktur RSUD Bintan, Benni Antomi kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, selama lebaran, pihaknya tetap melayani masyararakat, seperti hari biasanya. Dalam artian siap melayani masyarakat selama 24 jam.

"Jadi selama lebaran, kita akan tetap melayani masyarakat seperti biasa. Jadi rumah sakit tidak ada istilah libur," beber Benni saat dikonfirmasi melalui telpon, Sabtu (24/6/2017).

Selain itu, Benni juga menyiapkan tim khusus untuk pelayanan selama lebaran, yang diletakan di IGD. Jadi setiap warga yang ingin berobat, langsung ditangani oleh tim ya sudah dibentuknya itu.

"Jadi setiap masyarakat yang mau berobat, kita arahkan ke IGD. Karena poli kita libur," tutur Benni.

Sebelumnya masyarakat keluhkan pelayan di Rumah Sakit Umum Daerah (DPRD) Bintan, yang terletak di Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Karena sejak bulan ramadhan, terkesan dokter yang bertugas di RSUD tersebut terkesan sering telat berada ditempat.

Salah seorang Tokoh Pemuda Bintan, Asri Suherman kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan bahwa dirinya merasa kecewa atas tingkah dokter yang betugas di RSUD Bintan. Pasalnya, beberapa kali saudaranya yang ingin melakukan cek kandungan, tidak dapat bertemu dengan Dokter spesialis kandungan di RSUD tersebut.

"Selama ramadhan ini, sudah dua kali saudara saya ingin mengecek kandungan di sana (RSUD Bintan), namun tidak dapat bertemu langsung dengan dokter yang bersangkutan, kata perwat yang ada di sana, dokternya kemungkinan agak siang," beber pria yang akrab disapa Eman.

Editor: Dardani