Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Larikan Siswi SMP dari Bintan, Mat Jabar Tertangkap di Kerinci
Oleh : Harjo
Sabtu | 24-06-2017 | 12:02 WIB
tsk-011.gif Honda-Batam
Anggota Satreskrim Polres Bintan bersama pelaku dan korban saat berada di Polres Kerinci, Jambi. (Foto: Dok Satrekrim Polres Bintan)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Mat Jabar, pria yang melarikan seorang siswi SMP di Bintan akhirnya berhasil ditangkap Satreskrim Polres Bintan. Pelaku itu ditangkap di kampung halamannya, Kerici, Jambi pada Sabtu (24/6/2017) dini hari.

Ini diungkap Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Adi Kuasa Tarigan, di mana pelaku ditangkap saat sedang bersama dengan korban.

"Dari hasil penyelidikan diketahui tersangka membawa korban ke kampung halamannya di Kerinci, Jambi. Sehingga anggota langsung terbang ke Jambi, dengan bekerjasama dengan anggota Polres Kerinci, akhirnya tersangka berhasil ditangkap," kata Adi Kuasa< sabtu>

Dikatakan Adi Kuasa, beberapa harui lalu pihaknya menerima laporan dari orangtua korban, bahwa anaknya berinisial NAH (14) dilarikan oleh tersangka. Anggota langsung melakukan pencarian tersangka.

Saat ini, sambungnya, anggota Satreskrim Polres Bintan yang melakukan penangkapan terhadap pelaku dalam perjalanan dari Jambi kembali ke Bintan.

"Hari ini juga, pelaku dan korban dibawa dari Jambi ke Bintan melalaui Bandara Hang Nadim," ujarnya.

Editor: Gokli