Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Strategi Kasatlantas Karimun pada Pengamanan Malam Takbiran
Oleh : CR-16
Kamis | 22-06-2017 | 16:14 WIB
Kasat-Lantas-Polres-Karimun.gif Honda-Batam
Kasatlantas, AKP Tengku Fahrizal Kenedy saat koordinasi terhadap strategi pengamanan malam takbiran menyambut Aidil Fitri di Kantor Bupati Karimun (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) melaksanakan kegiatan koordinasi terhadap strategi pengamanan malam takbiran menyambut Aidil Fitri, Kamis (22/6/2017).

Nantinya, Satlantas Polres Karimun akan melaksanakan pengecekan rute pawai takbir yang dilalui, agar ketertiban tetap terjaga dan selama takbiran dapat berjalan dengan kondusif.

Kasatlantas, AKP Tengku Fahrizal Kenedy, mengatakan bahwa dalam kegiatan koordinasi strategi pengamanan selama malam takbir, agar berjalan secara teratur dan dan berjalan aman.

"Kita melakukan pengecekkan rute pawai takbir yang dilalui agar selama berjalannya takbir tetap kondusif dan terkendali," ujar Kenedy.

Kenedy menambahkan, dalam kegiatan tersebut, instansti yang terlibat dalam pelaksanaan persiapan malam takbiran, agar dapat saling menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga situasi aman.

"Kita melibatkan beberapa instansi di antaranya, Dishub, Satpol PP, TNI AL, TNI AD. Sehingga situasai aman dan acara dapat berjalan dengan lancar," ujarnya

Dalam rapat tersebut turut dihadiri Asisten I Bupati Karmun, Danlanal, Dandim, Kadishub, Kasat Pol PP, Bagops Res karimun.

Editor: Udin