Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paket Halal Bihalal Turi Beach Resort Hanya Rp 150 Ribu per Orang
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 22-06-2017 | 12:26 WIB
halal-bihalal1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Paket Halal Bihalal di Turi Beach Hotel. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Turi Beach Resort menghadirkan paket spesial untuk halal bihalal dengan harga spesial Rp 150 ribu per orang.

General Manager Turi Beach Resort Sumantri Endang menjelaskan Turi Beach Resort menawarkan paket halal bihalal dengan harga Rp 150 ribu per orang sudah termasuk makan siang dan standard sound system dengan minimum pemesanan 30 orang.

"Dengan paket tersebut, Anda bisa menikmati beragam suguhan istimewa yang akan menggoyang lidah Anda dan juga menikmati keindahan pantai Turi yang menenangkan," katanya, Rabu (21/6/2017).

Bulan kemenangan dan halal bi halal adalah salah satu wujud merayakan kemenangan sambil bersilaturahmi bersama kerabat dekat dan jauh.

"Jangan sia-siakan kesempatan ini, Turi Beach Resort menawarkan dengan harga yang spesial hingga akan ada yang bisa menguntungkan anda," ujarnya.

Paket ini berlaku mulai tanggal 28 juni hingga 8 Juli 2017 mendatang. Ada beragam makanan lezat akan ditawarkan, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup. Suguhan khas nusantara menjadi andalan untuk menu utama.

Untuk Pemesanan, silahkan menghubungi Turi Beach Resort di 0778-761-080 atau melalui e-mail di sales@turibeach.com . Kunjungi website kami di www.turibeach.com, like Facebook Page Turi Beach Resort di www.facebook.com/turibeach dan follow Twitter dan Instagram Turi Beach Resort di @turibeach.

Editor: Yudha