KSB Tanjunguban Bagikan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu
Oleh : CR-15
Selasa | 20-06-2017 | 15:26 WIB
KSB-Tanjunguban1.gif
KSB Tanjunguban bagikan sembako kepada warga kurang mampu. (Foto: CR-15)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kelompok Sahabat Berbagi (KSB) yang berbasis di Tanjunguban dan sejumlah relawan lainnya membagikan sembako kepada warga di empat Kelurahan dan satu Desa di Kecamatan Bintan Utara.

Noni Fitri Hartanti (23), salah satu anggota KSB menyampaikan pembagian sembako dilakukan secara bertahap, yang dimulai pada hari ini.

"Awalnya, niat berbagi ini, disampaikan kepada teman dan ternyata memiliki niat yang sama. Kemudian mencari donatur yang ingin membantu," tuturnya kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (20/6/17).

Hari ini, ia dan para relawan lain mulai membagikan sembako di Kelurahan Tanjunguban Timur dan Desa Lancang Kuning.

"Dana yang terkumpul dari donatur, kami bisa menyediakan 114 paket sembako. Terdiri dari gula pasir, sirup, minyak makan, roti tawar, teh dan susu kental manis," ungkap Noni.

Total 114 paket tersebut akan dibagikan sesuai dengan data warga kurang mampu yang di berikan oleh pihak Kelurahan dan Desa. Untuk Kelurahan Tanjunguban Utara ada 15 paket, Tanjunguban Timur 17 paket, Tanjunguban Selatan 19 paket, Tanjunguban Kota 30 paket serta Desa Lancang Kuning 30 paket.

Selain itu, akan ada penyerahan bantuan secara simbolis untuk perwakilan petugas kebersihan, penjaga masjid dan penjaga kuburan.

"Terimakasih untuk para donatur dan para relawan, yang sudah sangat membantu dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini, bisa lanjutkan untuk kedepannya," harapnya.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI