BC Karimun Hibahkan Ratusan Karung Bawang dan Cabai Kering ke Pemkab
Oleh : CR-16
Selasa | 20-06-2017 | 12:26 WIB
hibah-bc-Karimun1.gif
KPPBC menghibahkan Barang Milik Negara kepada Pemda Kabupaten Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Tanjungbalai Karimun menghibahkan barang milik negara (BMN) berupa 600 karung bawang merah, 35 karung bawang putih, dan 14 karung cabai kering dengan jumlah Rp 42.368.700 kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun. Selasa, (20/6/2017).

Hibah barang milik negara merupakan hasil tegahan tim petroli laut Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai atas muatan KM. Dua Bersaudara yang diduga dari Batu Pahat Malaysia.

Kepala KPPBC TMP B TBK Bernhard menyampaikan, hibah tersebut merupakan wujud dari kepedulian Direktorat Jendral Bea Dan Cukai (DJBC) karena masyarakat dapat mengetahui tindaklanjut dari berbagai macam penangkapan yang telah dilakukan.

"Dengan adanya hibah tersebut masyarakat dapat mengetahui berbagai macam tangkapan yang telah dilakukan oleh KPPBC TMP B TBK," ujar Bernhard dalam sambutannya.

Sementara penerima hibah Pemerintah Kabupaten Karimun yang diwakilkan oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, Sensissiana mengatakan, pihaknya mengucapakan terima kasih kepada KPPBC yang telah menghibahkan Barang Milik Negara kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dan akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak KPPBC yang sudah bekerja sangat baik, dan menghibahkan BMN berupa bawang merah, bawah putih da cabe kering, akan kita teruskan dan kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, agar yang mendapatkan bisa bermanfaat," ujar Sensissiana.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI