Kadin Kepri Peduli Santuni 1.000 Anak Yatim Piatu di Batam
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 20-06-2017 | 08:50 WIB
Kadin_kepri_berbagi.jpg
Ketua Kadin Kepri saat membagikan santunan pada 1.000 anak yatim piatu di Batam. (Foto: WK)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepri berbagi berkah Ramadhan kepada 1000 anak yatim piatu di Hotel Planet Holiday Batam, Senin (19/6/2017). Kegiatan ini dirangkai dengan acara buka bersama dan diawali dengan mengadakan seminar Ekonomi Syahriah,

“Tujuan kita hanya untuk saling berbagi kepada anak yatim piatu,” ujar Ketua Kadin Kepri, Ahmad Ma`ruf Maulana kepada wartawan usai acara “Kadin Kepri Peduli”.

Dijelaskannnya, ada 25 yayasan diundang dan Kadin Kepri berharap untuk di tahun – tahun berikutnya bisa melaksanakan kegiatan yang sama untuk saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selain buka puasa bersama dengan 25 yayasan atau 1000 anak yatim piatu, Kadin Kepri berbagi bingkisan dan THR kepada para anak yatim piatu di acara tersebut. “Yah, kita bagi bingkisan berupa sarung dan THR untuk anak yatim piatu”, tutup Ahmad`

Bila Harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Bila semua umur adalah dosa, maka taqwa dan tobatlah obatnya. Bila semua bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pembersihnya”.

Editor: Dardani


BNN-KEPRI