Bright PLN Batam Berbagi Berkah di Panti Asuhan As Sahii Tanjunguma
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 20-06-2017 | 08:24 WIB
PLN_Berbagi_di_panti_asuhan_tanjunguma.jpg
Sekretaris Perusahaan Bright PLN Batam Samsul Bahri saat berbagi berkah di Panti Asuhan As Sahii Tanjunguma. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Manajemen Bright PLN Batam melanjutkan kegiatan 'roadshow' berbagi berkah dari panti asuhan ke panti asuhan di bulan suci Ramadhan. Dan panti asuhan terakhir yang kebagian berkah itu adalah Panti Asuhan As Sahii Tanjunguma, Senin (19/6/2017).

"Kami ingin bersilaturrahmi dan berbagi berkah dengan anak-anak yatim piatu dan masyarakat Tanjunguma, karena yang kami bagikan ini sejatinya adalah hak mereka yang dititipkan Allah melalui PLN Batam," ujar Sekretaris Perusahaan Bright PLN Batam, Samsul Bahri, Senin (19/6/2017) saat berbagi berkah di Panti Asuhan As Sahii Tanjunguma.

Baca: Bright PLN Batam Berbagi Berkah di Panti Asuhan Al Mutha'alim

Panti Asuhan As Sahii adalah sebuah panti anak yatim piatu yang sederhana. Hanya sebuah rumah berukuran sekitar 15x10 meter yang masuk gang kecil. Meski sederhana, tampak anak-anak asuhnya ceria saat menerima bingkisan paket dan uang yang diserahkan oleh Samsul Bahri.

"Saya dulu waktu kecil sering main ke sini. Banyak saudara saya yang tinggal di Tanjunguma," tambah Sambul Bahri. Karena itulah, berkunjung ke panti asuhan ini, bagi Samsul Bahri seperti pulang ke rumah sendiri.

Sebelumnya, Bright PLN Batam juga telah berbagi berkah kepada para anak yatim piatu dan kaum dhuafa' di Panti Asuhan Aini di Patam Lestari, Sekupang, Batam, Jumat, 16 Juni 2017 dan Panti Asuhan Al Muthaalim Tanjungsengkuang Batam, Sabtu, 17 Juni 2017.

Editor: Dardani


BNN-KEPRI