Tingkatkan Silaturahmi, PP Anambas Gelar Buka Bersama
Oleh : Fredy Silalahi
Senin | 19-06-2017 | 20:50 WIB
PP-Anambas-buka-bersama-anak-yatim.gif
PP Gelar Buka Puasa Bersama dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, TNI/Polri dan anak yatim di Anambas Resto (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Keluarga Besar Pemuda Pancasila (PP) gelar buka puasa bersama dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, TNI/Polri, dan anak yatim di Tarempa. Buka puasa bersama tersebut bertema "Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Semoga Kita Semua Meraih Kemenangan". ?

Ketua MPC PP Kabupaten Kepulauan Anambas, Arfandi mengatakan, digelarnya buka puasa bersama tersebut untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama, tanpa memandang suku, ras dan agama.

"Kami berharap, digelarnya buka puasa bersama ini dapat meningkatkan tali persaudaraan kita, tanpa memandang suku, ras dan agama. Bagi adik-adik kami (anak yatim), jangan khawatir kami ini semua orang tua kalian, kami ini saudara kalian. Kalian tidak sendiri dan tetap semangat menjalani kehidupan ini," ujar Arfandi, Senin (19/6/2017) saat memberi kata sambutan di Anambas Resto.

Sementara, Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik Kabupaten Kepulauan Anambas yang mewakili Pemerintah Daerah, Khairul Syahadat, mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan positif perlu ditingkatkan.

"Sebagai organisasi masyarakat di bidang kepemudaan, kami sangat mengapresiasi buka puasa bersama ini. Semoga kegiatan ini juga membuka hati para pemuda untuk berbagi dan meningkatkan solidaritas," harapnya.

Sedangkan tokoh agama, Safarudin, mengajak agar momentum bulan suci dimanfaatkan untuk berbagi dan meningkatkan amal dengan Tuhan Yang Maha Esa. "Mari kita jadikan momentum bulan suci ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan sesama," ucapnya.

Usai memberi kata sambutan, Ketua PP Anambas dan Kabankesbangpol Anambas, memberikan santunan kepada anak yatim Anambas secara simbolis.

Editor: Udin


BNN-KEPRI