XL Axiata Luncurkan Xtra Deal, Kuota Internet Berlimpah
Oleh : Gokli
Senin | 19-06-2017 | 15:14 WIB
X-tra-deal1.gif
Program Xtra Deal dapat kuota internet melimpah. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program "Xtra Deal" yang menambah manfaat kuota internet data milik pelanggan. Program reward ini akan memungkinkan pelanggan memanfaatkan kuota internet berlimpah miliknya untuk ditukarkan dengan penawaran menarik.

Untuk menyelenggarakan program ini, XL bekerjasama dengan Lifestyle Platform Fave (sebelumnya Groupon Indonesia) yang akan menyediakan berbagai penawaran di berbagai merchant bagi pelanggan. Pelanggan sudah mulai bisa memanfaatkan program ini mulai dari 23 Mei 2017 sampai dengan 31 Desember 2017.


Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata mengatakan, program Xtra Deal ini merupakan inovasi untuk meningkatkan nilai manfaat dari apa yang selama ini kita kenal sebagai kuota internet data. Selama ini kita hanya tahu kuota internet data hanya bisa dipakai untuk akses internet data.

"Nah, dengan program ini, kita bisa memanfaatkannya juga untuk ditukarkan dengan kode diskon yang dapat digunakan di merchant khusus. Dengan demikian akan semakin mudah bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk menikmati kelebihan kuota internet yang dimilikinya," ujar Allan.

Allan menambahkan, kemajuan teknologi digital hadir untuk memudahkan para panggunanya, baik untuk aktivitas sehari-hari, meningkatkan produktivitas ataupun menikmati gaya hidup. XL Axiata sengaja meluncurkan program ini berbarengan dengan momentum Ramadan dan menjelang Lebaran dengan pertimbangan agar bisa dimanfaatkan oleh pelanggan saat berada di tengah aktivitas Ramadan dan libur Lebaran.

"XL Axiata berharap dengan program ini akan dapat mendorong loyalitas dan pelanggan bisa merasakan manfaat dari kuota internet datanya," ujarnya.

Program Xtra Deal dihadirkan khusus bagi pelanggan prabayar XL yang memiliki paket internet Xtra Combo. Pelanggan berkesempatan untuk menukarkan kode diskon yang dapat ditukarkan dengan tambahan diskon sampai dengan 15% untuk semua penawaran di Fave. Kode diskon tersebut didapatkan dengan menukarkan kuota utama paket Xtra Combo mereka.

Melalui kerja sama ini, para pengguna XL Xtra Combo akan dapat menukarkan 500MB kuota internet dengan kode diskon untuk tambahan diskon sebesar 5% (senilai sampai dengan Rp 5.000), 1GB kuota internet dengan kode diskon untuk tambahan diskon 10% (senilai sampai dengan Rp 10.000) dan 1,5GB kuota internet dengan kode diskon untuk tambahan diskon sebesar 15% (senilai sampai dengan Rp 15.000).

Untuk dapat menikmati program ini, pelanggan dapat mengakses melalui aplikasi MyXL. Selanjutnya pelanggan akan diberikan kode diskon yang dapat digunakan pada aplikasi Fave dan website www.myfave.com. Pelanggan bisa memanfaatkan program ini di berbagai kota besar di Indonesia, di mana tersedia merchant yang ada dalam jaringan merchant Fave. Merchant yang tersedia antara lain adalah Cold Stone Creamery, Outback Steakhouse, Haagen-Dazs, Timezone dan masih banyak merchant yang lainnya.

Paket Xtra Combo yang telah diluncukan sejak Maret 2017 menghadirkan manfaat atas layanan akses internet dan Data bagi pelanggan XL dengan memberikan manfaat Program Youtube Tanpa Kuota dan akses gratis untuk menonton nonton siaran Liga liga Dunia papan atas, termasuk FIFA U20 World Cup South Korea and FiFA Confederation Cup Rusia 2017, hanya di Genflix, serta kuota 4G yang cukup besar dengan tarif bersaing.

Selain itu, secara teknis dan teknologi, melalui jaringan 4G LTE, pelanggan akan lebih nyaman dalam mengakses konten-konten video karena kecepatan akses 4G bisa mencapai 100 Mbps.

Editor: Yudha


BNN-KEPRI