Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Katy Perry Orang Pertama yang Punya 100 Juta Pengikut Twitter
Oleh : Redaksi
Senin | 19-06-2017 | 11:26 WIB
katy-01.gif Honda-Batam
Katy Perry . (Foto: Instagram.com/Katyperry)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Taylor Swift boleh 'menjegal' langkah Katy Perry saat hendak meluncurkan album baru pekan lalu dengan memasukkan lagunya sendiri ke berbagai layanan streaming termasuk Spotify.

Namun kini Perry tak terkalahkan di Twitter.

Mengutip CNN, Twitter mencatat sang pelantun Roar sebagai orang pertama yang pengikutnya mencapai 100 juta orang akun. Itu merupakan pencapaian besar, bagi seorang figur publik sekali pun. Rivalnya, Swift, hanya punya 85 juta pengikut di Twitter.

Perry memang menggunakan Twitter sebagai salah satu caranya benar-benar berkomunikasi dengan penggemar. Mantan kekasih Orlando Bloom itu beberapa kali menciptakan perbincangan heboh di Twitter, termasuk saat ia tampil di Super Bowl Halftime pada 2015 lalu.

Melalui lini itu pula ia mendekatkan penggemarnya dengan penampilan konsernya di berbagai belahan dunia. Streaming 'Katy Perry-Witness World Wide' misalnya, ditonton lebih dari 49 juta orang dari sekitar 190 negara di dunia.

Penggemar bisa menontonnya secara live di rumah melalui streaming, mulai menggoda teman selebritinya sampai ikut sesi terapi.

Tapi Perry tak hanya punya Twitter. Ia juga rajin berkomunikasi di Instagram. Di sana ia punya 66 juta pengikut. Sementara Swift mengalahkannya dengan 102 juta pengikut.

Sementara di Twitter, ia nyaris disaingi Justin Bieber, yang berada hanya beberapa juta pengikut di belakangnya. Bieber menempati posisi ke-dua dengan 97 juta pengikut.

Sumber: CNNIndonesia
Editor: Gokli