Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sebanyak 3.000 Personil Gabungan Siap Amankan Idul Fitri di Kepri
Oleh : Romi Chandra
Senin | 19-06-2017 | 10:26 WIB
apel-gabungan-01.gif Honda-Batam

PKP Developer

Apel gelar pasukan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1538 Hijriah, yang bernama Operasi Ramadhaniyah 2017 di Lapangan Engku Putri, Batam Center, Senin (19/6/2017). (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Apel gelar pasukan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1538 Hijriah di Kepri, dengan sandi Operasi Ramadhaniyah 2017, digelar di Lapangan Engku Putri, Batam Center, Kota Batam, Senin (19/6/2017). Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian.

Kapolda mengatakan, sebanyak 3.000 personil disiagakan untuk pengamanan Lebaran Idul Firtri di Kepri. Personil yang diturunkan merupakan gabungan dari TNI, Polri, instansi lainnya.

"Kita berupaya semaksimal mungkin meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama lebaran berlangsung. Mulai hari ini posko pengamanan sudsh didirikan. 3.000 personil gabungan diterjunkan," ungkap Sam.

Ia juga mengingatkan kepada semua personil, agar bisa bertugas dengan baik, ikhlas serta jadikan semua ini sebagai ibadah.

"Jika bertugas dengan ikhlas, tentu semua personil bisa menjaga keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat," lanjutnya.

Kapolda Sam Budigusdian juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan jika bepergian atau mudik.

"Pastikan rumah ditinggalkan dalam keadaan terkunci dan suda aman. Mari semua pihak bersama-sama meningkatkan kondusifitas di Kepri ini," pungkasnya.

Editor: Gokli