Kejari Karimun dan Jurnalis Berbagi Takjil ke Pengendara
Oleh : CR16
Minggu | 18-06-2017 | 11:36 WIB
tajil-karimun2.jpg
Kepala Kejari bersama Ketua JK Membagikan Takjil Bagi Pengendara (Foto: CR16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun bersama Jurnalis Karimun (JK) berbagi takjil ke sejumlah pengendara di Karimun. Sebanyak 400 paket takjil dibagikan kepada penegndara yang melintas di Area Lampu Merah Sei Lakam, Sabtu (17/6/2017) petang.

Dalam kegiatan pembagian takjil ini, Kajari Selamet Sentosadan seluruh jaksa di Kejari karimun turut serta membagikan takjil serta mendapatkan berkah di bulan yang penuh ampunan.

Kajari Selamet Sentosa mengatakan, dalam kegiatan berbagi takjil ini membagikannya kepada setiap orang-orang yang berhenti ketika lampu merah menyala.

"Kita tidak ada target untuk membagikan takjil, ia siapa saja yang berhenti dilampu merah kita bagikan, polisi yang berjaga dilampu merah juga kita berikan, karena memberi kepada orang yang akan berbuka pahalanya sangat besar," ujar Selamat usai membagikan takjil.

Lanjut Selamat, tidak hanya pihak kejaksaan saja yang membagikan takjil dilampu merah, namun bekerjasama dengan Jurnalis Karimun yang juga membantu pihak kejaksaan dalam membagikan takjil.

"Tidak hanya jaksa saja yang membagikan takjil, namun kita dengan Jurnalis Karimun bekerjasama dalam kegiatan kali ini, dan semoga tahun-tahun berikutnya kita masih bisa melakukan kegiatan seperti ini," ungkapnya

Selamat menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dari berbagi dengan sesama, karena masih dibulan ramadhan untuk meningkatkan amal dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

"Kegiatan ini kita laksanakan merupakan bentuk berbagi kesesama, apalagi masih dibulan ramadhan, dan sebentar lagi akan memasuki hari raya Idul fitri, semoga kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT," tutupnya

Editor: Surya


BNN-KEPRI