Warga Pawala Lamongan Batam Berbagi Sembako dengan Kaum Dhuafa
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 18-06-2017 | 11:13 WIB
Pawala_Lamongan_Berbagi.jpg
Ketua Pawala Batam, Cak Agik (kiri) saat membagikan paket sembako di Kantor Sekretariat Pawala Batam. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Lamongan Batam yang tergabung dalam paguyuban Pawala (Paguyuban Warga Lamongan) kembali berbagi kepada kaum dhuafa, Sabtu (17/6/2017). Ramadhan ini, jumlah bingkisan sembako yang dibagikan sebanyak 109 paket.

Kegiatan berbagi ini sudah dilakukan oleh warga Pawala Batam sejak Ramadhan tahun lalu. Dan tahun ini, semua bingkisan yang dibagikan itu murni sodaqoh dari warga Pawala Batam.

"Ini kita kumpulkan dari warga Pawala Batam, alhamdulillah tahun ini terkumpul 109 buah paket sembako," ujar Ketua Pawala Batam, Arief Setiawan, Sabtu (17/6/2017) di Kantor Sekretariat Pawala Batam di Jalan Kampung Durian No. 6 Bengkong Batam.

Paket sembako tersebut dibagikan kepada warga Batam yang membutuhkan. Diharapkan, kegiatan berbagi ini dapat terus dilakukan warga Lamongan setiap tahun.

"Kita prioritaskan paket sembako itu untuk warga Batam yang membutuhkan. Semoga dari sodaqoh ini, usaha dan bisnis warga Lamongan di Batam semakin maju," tambah pria yang kerap disapa Cak Agik itu.

Editor: Dardani


BNN-KEPRI