Bright PLN Batam Berbagi Berkah di Panti Asuhan Al Mutha'alim
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 18-06-2017 | 10:34 WIB
Pln_Berbagi_di_Panti_Asuhan.jpg
Sekretaris Perusahaan Bright PLN Batam Samsul Bahri (kedua dari kiri) saat berbagi berkah di Panti Asuhan Al Mutha'alim. (Foto: Saibansah)

BATAMTODAY.COM, Batam - 'Roadshow' dari panti asuhan ke panti asuhan yang digelar oleh Bright PLN Batam sampailah ke Panti Asuhan Al Muthaalim Tanjungsengkuang Batam, Sabtu (17/6/2017).

Di panti asuhan ini, tidak hanya anak-anak 35 orang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Muthaalim saja yang mendapat paket bingkisan dan uang dari Bright PLN Batam. Tapi juga anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ridho Ilahi dan 70 orang fakir miskin yang merasakan berkah dari perusahaan listrik Batam itu.

"Ini adalah kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Bright PLN Batam. Jika sebelumnya anak-anak yatim itu yang kita undang, sekarang giliran kami yang berbuka bersama mereka di sini," ujar Sekretaris Perusahaan Bright PLN Batam, Samsul Bahri, Sabtu (17/6/2017), seusai menyerahkan paket bingkisan dan uang kepada para anak yatim piatu.

Baca: Giliran Bright PLN Batam yang Mendatangi Anak Yatim

Ditambahkan Samsul Bahri, setelah dari Panti Asuhan Al Muthaalim Tanjungsengkuang Batam ini, pihaknya akan melanjutkan 'roadshow' panti asuhan ini ke Panti Asuhan Tanjunguma Batam, Senin (20/6/2017).

"Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita ingin bisa berbagi berkah dengan anak-anak yatim piatu. Karena inilah bulan di mana orang-orang berlomba-lomba meraih berkah Ramadhan," tambah Sambul Bahri.

Mendapat kunjungan dari Bright PLN Batam, Pimpinan Panti Asuhan Al Muthaalim Tanjungsengkuang Batam, Satijah mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dan mendo'akan agar Bright PLN Batam semakin maju dan sukses menjalankan tugas-tugasnya.

"Tahun ini ada anak kami yang mendapat beasiswa penuh dari Pertamina, sudah ada yang menjadi dosen di Jawa Barat," ungkap Satijah mengisahkan anak-anak asuhnya yang telah meraih sukses.

Ternyata, dalam pertemuan 'roadsho' itu, antara Satijah dengan Samsul Bahri masih keluarga. "Inilah salah satu berkah dari kegiatan ini, saya dipertemukan dengan kakak saya di sini," pungkas Samsul Bahri.

Editor: Dardani


BNN-KEPRI