Panitia Ramadan Masjid Al Hikmah Adakan Lomba Adzan dan Tahfiz Alqur'an
Oleh : CR-15
Sabtu | 17-06-2017 | 20:02 WIB
Lomba-Adzan-di-Desa-Teluk-sasah.gif
Suasana lomba Adzan dan Tahfiz Alqur'an di masjid Al Hikmah desa Teluksasah Bintan (Foto: CR-15)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Panitia Ramadan 1438 H Masjid Al Hikmah Desa Teluk Sasah, Kecamatan Serikuala Lobam, mengadakan lomba adzan dan tahfiz Alqur'an untuk tingkat anak-anak dan remaja, Sabtu (17/6/17).

Ketua pelaksana, Teguh Suprianto, mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan atas kerja sama yang baik antara panitia Ramadan 1438 H dengan masyarakat sekitar.

"Lomba ini diikuti oleh 30 orang peserta putra dan putri usia anak-anak hingga remaja. Mereka sangat antusias dan optimis untuk menunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki masing-masing," ungkapnya kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (17/6/17).

Teguh menuturkan, jika pengumuman untuk juara lomba adzan dan tahfiz Alqur'an akan diumumkan pada hari Kamis mendatang.

"Pemenang juara akan diumumkan pada malam 7 likur yang akan jatuh pada Kamis mendatang. Biasanya pada malam tersebut, panitia Ramadan akan mengadakan pengajian sehabis tarawih," tuturnya.

Teguh berharap, kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan di Desa Teluk Sasah. "Harapan saya semoga acara ini akan berkelanjutan setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Dan semoga adik-adik penerus generasi muda kita semakin mencintai Alqur'an," harapnya.

Editor: Udin


BNN-KEPRI