Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Giliran Bright PLN Batam yang Mendatangi Anak Yatim
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 17-06-2017 | 08:24 WIB
Santunan_PLN_Batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sekretaris Perusahaan Bright PLN Batam, Samsul Bahri saat membagikan santunan untuk para anak yatim. (Foto: WK)

BATAMTODA.COM, Batam - Tak hanya mengundang anak-anak yatim, manajemen Bright PLN Batam juga mengunjungi para anak yatim itu di panti asuhan tempat mereka bernaung. Salah satunya Panti Asuhan Aini di Patam Lestari, Sekupang, Batam, Jumat (16/6/2017) petang.

"Kalau kemarin kita mengundang anak yatim, di penghujung Ramadan ini kami mencoba hal yang berbeda, kami yang road shoow ke panti asuhan untuk mengunjungi dan berbagi bersama anak yatim serta kaum duafa," kata Sekretaris Perusahaan Bright PLN Batam, Samsul Bahri SH.

Sebanyak 55 anak yatim piatu serta 100 warga kurang mampu mendapat santunan dari perusahaan listrik tersebut.

"Kami hanya mengantarkan titipan saja. Karena di sebagian rezeki yang kami peroleh, ada hak anak yatim dan kaum duafa. Yang namanya titipan, tentu harus disampaikan, hari inilah kami sampaikan kepada yang berhak menerimanya," sambung Samsul.

Pada kesempatan itu juga, Samsul meminta kepada seluruh masyarakat Batam, khususnya warga Tanjungriau, mendoakan agar Bright PLN Batam senantiasa diberikan kemampuan untuk melayani masyarakat Batam dan Kepri dengan baik tanpa hambatan.

"Insya Allah doa bapak/ibu dan adik-adik, menjadi berkah dan kekuatan bagi kami," sebutnya.

Sementara itu, Lurah Tanjungriau, Salmadi, mengucapkan terima kasih kepada Bright PLN Batam, yang selama ini telah banyak membantu masyarakat Tanjungriau.

"Kemarin saat kami kena bencana alam angin puting beliung, PLN Batam datang dan memberikan sumbangan yang sangat berharga. Sekarang anak-anak yatim dan warga kami dibantu lagi, semoga menjadi berkah dan PLN Batam tetap jaya dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Batam," ujarnya.

Sunaryo, Ketua LPM Tanjungriau, yang mewakili pengelola Panti Asuhan Aini juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bright PLN Batam.

"Di panti ini kami mengasuh 33 anak yatim piatu, ditambah dengan 18 anak yatim yang tinggal sama ibunya dan tetap menjadi perhatian kami. Kami sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan PLN Batam, semoga dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT," tuturnya.

Usai berbuka puasa dan menjalankan sholat Maghrib, rombongan Bright PLN Batam pun undur diri. Besok, Sabtu (17/6/2017), road shoow akan dilanjutkan ke panti asuhan di wilayah Tanjungsengkuang, Batuampar.

Editor: Dardani