Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cukup Banyar Rp15 Ribu, Ayam Goreng Ini Bikin Perut Jadi Kenyang
Oleh : Suci Rahmadani
Jum'at | 09-06-2017 | 16:14 WIB
Ajinag-bersama-istri.gif Honda-Batam

PKP Developer

Pemilik ayam goreng remaja Semarang asli, Ajiang (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat Kota Batam yang ingin mencicipi ayam goreng remaja Semarang asli, hanya ada di Kedai Alamak Kopitiam yang beralamat di Jalan Pembangunan Blok 6 Penuin.

Di samping harganya yang murah, porsi yang disajikan pun bisa membuat perut Anda kenyang. Manariknya lagi, rasanya itu lo, akan membuat lidah Anda menjadi ketagihan.

Pemilik ayam goreng remaja Semarang asli, Ajiang, menjelaskan bahwa dalam rangka memperkenalkan ayam goreng tersebut pihaknya mengeluarkan promo paket enak, murah, meriah, spesial untuk setiap pembelian ayam goreng yang mempunyai cita rasa lezat itu.

"Cukup dengan Rp15.000, penggemar Ayam Goreng Remaja Semarang Asli sudah bisa menikmati ayam goreng, tahu, tempe, nasi dan teh obeng. Ayo segera coba dan rasakan lezatnya ayam goreng remaja Semarang asli hanya di Kedai Alamak Kopitiam," katanya, Jumat (9/6/2017).

Menu ini boleh dibilang spesial, karena menggunakan bahan utama daging ayam yang sebelum digoreng diungkap terlebih dahulu dengan berbagai macam rempah, sehingga racikan bumbunya pun benar-benar meresap. Selain itu, tekstur dagingnya juga terasa lembut, lunak dan empuk saat dimakan.

"Ayam goreng ini sangat banyak penggemarnya. Disukai karena rasanya yang unik. Ada sensasi rasa pedas, asem, asin dan manis. Setiap dagingnya terasa empuk dan gurih, tak ketinggalan dengan cocolan sambal yang membuat ayam goreng ini terasa nikmat di lidah sehingga membuat orang-orang ketagihan setelah mencobanya, harganya juga terjangkau," jelasnya.

Ayam goreng remaja Semarang asli sangat khas karena memakai racikan bumbu turun-temurun dari keluarganya. "Rasanya rame dan tidak berminyak. Dimasak dengan waktu yang cukup lama mencapai 1 jam, agar bumbunya meresap sempurna ke dalam daging ayam, bahkan hingga ke tulangnya," ujarnya.

Menurutnya, proses pengolahan yang lama akan membawa efek yang bagus dari segi kesehatan. Bahkan, katanya lagi, ayam yang diolah dengan durasi lama akan membuat kandungan kolesterol di dalamnya semakin berkurang. Sehingga, bisa dinikmati oleh setiap costumer yang memiliki riwayat atau kadar kolesterol tinggi dalam tubuhnya.

"Jadi keuntungan menikmati ayam goreng ini selain empuk dan enak juga aman untuk kesehatan," pungkasnya.

Selain menghadirkan menu ayam goreng, Ayam Goreng Remaja Semarang Asli yang cukup dikenal di kawasan Jodoh dan Nagoya sejak 1989 ini juga menyajikan ayam bakar, pecel lele, nasi uduk dan sayur asem.

Editor: Udin