Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Selidiki Penyebab Laka Maut di Depan Kantor Arsikon Batam Center
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 06-06-2017 | 09:14 WIB
q1-01.gif Honda-Batam
Polisi lakukan olah TKP laka maut di depan Arsikon Batam Center. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Lalu lintas Polresta Barelang masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut yang terjadi di depan Arsikon Batam Center pada Senin (5/6/2017) malam. Olah tempat kejadian perkara (TKP) telah dilakukan, namun penyebabnya kecelakaan belum diketahui.

"Hasil olah TKP, kuat dugaan mobil Avaza ini menghindari sesuatu, tetapi belum dapat dipastikan. Kita akan lakukan penyelidikan mendalam," kata Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani, usai melakukan olah TKP, Selasa dini hari tadi.

Dalam insiden ini, satu dari empat penumpang mobin Avanza itu tewas, sementara tiga lainnya kritis. Korban tewas dan luka, saat itu juga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Batam.

"Saya belum dapat laporan pasti dari anggota. Namun keterangan awal, ada satu orang yang tewas. Ini saya mau ke rumah sakit untuk memastikan kondisi korban," katanya.

Berita sebelumnya, satu unit mobil Toyota Avanza mengalami kecelakan tunggal. Diduga menghindari pengendara lain, mobil remuk setelah menghatap pohon di taman jalan depan Arsikon Sungaipanas, Batamcenter, Senin (6/6/2017) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Editor: Gokli