Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berbuka Puasa di Swiss-Iin Batam Serasa di Italia
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 31-05-2017 | 16:50 WIB
berbuka-puasa-di-swiss-innhotel.gif Honda-Batam

PKP Developer

Saking banyaknya menu berbuka puasa di Swiss innhotel, masyarakat akan kebingungan mencicipi menu apa yang akan dimulai (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk masyarakat Batam yang ingin berbuka puasa di Swiss-Iin Batam, akan merasakan suasasa Italia. Tidak hanya menu nusantara yang bisa dicicipi, Swiss-Iin Batam juga menyediakan pizza Italia yang sangat lezat dan spaghety.

Cluster Public Relation Manager Swiss-Iin Batam, Alex Fatrisman, menjelaskan, untuk menu berbuka puasa, pihaknya menyediakan menu Nusantra serta Spaghety dan Pizza yang sangat lezat. Baik dari rasa dan kenyamanan desain dan interior cafenya membuat orang serasa di Italia.

"Bagi yang mau makan menu Nusantra ada, dimulai dari aneka takjil, aneka kolak dan bubur, aneka es segar, appertaizer, soup, main course, live cooking, aneka gorengan, sambel, dessert dan chill juice. Bahkan bagi yang mau mencicipi pizza khas Italia ada, serta spaghety juga ada," ujarnya, Rabu (31/5/2017).

Untuk tema yang diambil tahun ini adalah Fastival Karoyokan, sehingga membuat masyarakat yang ingin berbuka puasa kebinggungan dengan menu yang tersedia karena banyaknya, hingga mampu membuat kekenyangan dengan menu yang disajikan sedemikian rupa itu.

"Dengan tema fastival keroyokan ini, menu yang kami sediakan juga kereroyokan, saking banyaknya menu berbuka puasa di sini, masyarakat akan kebingungan mencicipi apa duluan. Rasa yang kami berikan pasti tidak mengecewakan selain itu menu kami setiap hari berubah-ubah dan yang berbuka puasa tidak bakalan bosan dan malah ketagihan," pungkasnya.

Harga hanya Rp118.000,- per orang, serta untuk lima orang akan mendapatkan gratis satu orang. Mulai dari usia lima tahun ke bawah gratis, 5 tahun sampai 12 tahun diskon 50 persen dan 12 tahun ke atas dikenakan biaya full yakni Rp118.000.

"Untuk pemesanan 5 orang, gratis satu orang dan berlaku kelipatan. Jangan lewatkan sensasi suasana Italia. Kita tidak perlu jauh-jauh, di cafe ini kita sudah bisa merasakannya," pungkasnya lagi.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Swiss innhotel,  Komplek Villa Idaman, Penuin Batam. Buka dimulai pukul 5.30 Wib sampai dengan 21.00 Wib.

Editor: Udin