Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kim Kardashian Bantah Pernikahannya Demi Uang
Oleh : Dodo/Inilah.com
Kamis | 03-11-2011 | 13:57 WIB
Kim_Kardashian.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kim Kardashian.

LOS ANGELES, batamtoday - Kim Kardashian bersikeras tak pernah menikah demi teve realitas yang memberinya banyak uang. Begitu juga saat menggugat cerai suami 72 harinya, Kris Humphries.

Mengutip femalefirst, Rabu (2/11), sosialita berusia 31 ini mengaku tak pernah mengharapkan uang dari pernikahannya. Meskipun kabarnya, Kim dilaporkan menerima US$18 juta dari pernikahannya.

"Saya jelasakan, saya tidak pernah menikah untuk sebuah acara teve, uang, atau sesuatu yang sifatnya materi. Saya pikir itu benar-benar konyol, apalagi saya harus mempertahankan itu. Saya rasa inilah yang terjadi jika pernikahan difilmkan," paparnya.

Sejauh ini, Kim tetap yakin untuk bercerai. Pasalnya, Kim telah membayar pengacara perceraian terkenal Laura Wasser, yang pernah membela Britney Spears, Maria Shriver, Angelina Jolie dan Ryan Reynolds dalam mengurus perceraiannya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kim mengajukan gugatan cerai terhadap Kris di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Senin (31/10), setelah 72 hari perkawinannya.

Kim juga menyertakan dokumen yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles dengan tercantum tanggal gugatan cerai dan juga telah membicarakan harta gono-gini, seperti perhiasan dan aset pribadi lainnya.

Pengadilan pun telah meminta masing-masing pihak membayar biaya pengadilan.

Sejauh ini, kabarnya gugatan cerai terjadi karena perbedaan pendapat. Salah satunya, Kris yang ingin pindah ke Minnesota, sementara Kim bertekad tetap menetap di Los Angeles. Namun Kris belum mengklarifikasinya.

Sebelumnya, Kim juga pernah bercerai dari suami pertamanya, produser musik Damon Thomas pada 2004.