Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paket Berbuka Puasa di FAME Hotel Batam Hanya Rp85.000
Oleh : Michael Elya Silalahi
Jum\'at | 26-05-2017 | 18:02 WIB
Fame-Hotel.gif Honda-Batam
Selama bulan Ramadan 2017 ini, FAME Hotel Batam akan menghadirkan paket berbuka puasa yg diberi tema "Kilau Ramadan" (Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama bulan Ramadan 2017 ini, FAME Hotel Batam akan menghadirkan paket berbuka puasa yg diberi tema "Kilau Ramadan". Dalam paket berbuka puasa bersama ini, FAME Hotel Batam menyiapkan beragam pilihan hidangan nusantara. Dengan sajian dan cita rasa berbeda serta tampilan tradisional.

"Kami akan menghadirkan aneka hidangan nusantara yang berbeda dan bervariasi setiap harinya. Mulai dari takjil seperti kurma, kolak, aneka kue tradisional dan jajanan pasar. Kemudian makanan utama dengan menu nusantara, yang menggugah selera sampai makanan penutup tentunya," tutur Joni Emri, Executive Chef FAME Hotel Batam, Jumat (26/5/2017).

Lebih lanjut dijelaskan Eka Yulianti, Public Relation Executive FAME Hotel Batam, untuk memberikan pelayanan terbaik, harga paket ditawarkan sangat terjangkau. Hanya Rp85.000 net per orang, costumer akan mendapatkan takjil dan semua hidangan nikmat lain yang disediakan selama bulan Ramadan ini.

"Bulan Ramadan yang dimulai hari Sabtu (27/5/2017), paket buffet berbuka puasa sudah bisa dinikmati di Popcorn Resto FAME Hotel Batam," tambah Eka Yulianti, Public Relation Executive FAME Hotel Batam.

Pada kesempatan lain, Food and Beverage Manager FAME Hotel Batam, Kusyana Sumantri mengatakan, untuk mengakomodir costumer yang akan berbuka puasa secara group atau jumlah besar dan ingin lebih privasi, pihaknya telah mempersiapkan venue lainnya selain di popcorn resto, yakni di provide ballroom dan skybar.

"Untuk lebih menambah terciptanya suasana religi, selama bulan puasa nanti, kami adakan pula Kultum dari Ustad menjelang berbuka puasa dan live music religi. Musala juga tersedia untuk salat berjamaah," imbuh Kusyana.

Untuk pemesanan group silahkan menghubungi FAME Hotel Batam di 0778 - 7361111.

Editor: Udin