Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lezatnya Ayam Pencok Bandung Plus Cafe, Bikin Ketagihan
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 23-05-2017 | 13:50 WIB
ayam-pecok1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Sajian menu ayam pecok di Bandung Plus Cafe. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kangen dengan makanan khas Sunda, langsung datang ke Bandung Plus Cafe di Vitka Food Court No 13, Jalan Gajah Mada, Tiban Lama.

Disana disediakan menu makanan khas Sunda seperti nasi tutug opak, nasi timbel komplit, ayam pencok, ketan bakar, seblak, colenak dan makanan lainnya.

"Kita menyediakan banyak menu untuk cemilan maupun makanan berat yang digemari warga Bandung dan cocok di lidah masyarakat Indonesia," ujar Yanis, pemilik Bandung Plus Cafe, Selasa (23/5/2017).

Ia mengatakan, salah satu mendu andalan disana adalah ayam pencok. Pencok seperti lalapan karedok, tapi kalau karedok menggunakan bumbu kacang, sedangkam di menu ayam pencok ini menggunakan bawang putih, kencur, gula merah, garem, terasi, cabe rawit dan kacang panjang, kemangi yang diulek. Lalu di tambahkan kacang panjang dan sedikit sayuran.

"Ayam pencok ini banyak peminatnya karena disajikan dengan cita rasa khas yang lezat," jelasnya.

Ditambahkannya, harga makanan tersedia di bandung plus cafe sangat terjangkau dimulai dari Rp5 ribu sampai dengan Rp25 ribu per porsi.

"Bagi yang suka pedas, bisa di tambahkan cabenya, sedangkan yang enggak suka pedas bisa di kurangkan, agar setiap yang menikmati makanan benar-benar menikmatinya," pungkasnya.

Untuk pemesanan dapat menghubungi 081364653653. Bandung Plus Cafe menerima pesanan cathering untuk segala kegiatan.

Editor: Yudha