Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengemudi Luka Ringan

Avanza Terlibat Lakalantas di Kampung Bengek Hingga Ringsek
Oleh : Syajarul Rosydy
Minggu | 21-05-2017 | 18:30 WIB
avanza-ringsek1.jpg Honda-Batam
Mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan tunggal hingga ringsek, pengemudi selamat dan hanya luka ringan (Foto: Syajarul Rosydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang pengemudi kendaraan bermotor kaget saat melintasi Kampung Bengek, Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong saar mendapati sebuah mobil dalam keadaan ringsek atau remuk di jalanan.

Ia pun lantas berhenti dan turun untuk melakukan pengecekan, namun didalam mobil tersebut sudah ada korban kecelakaan. Diduga mobil tersebut adalah mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal dan langsung ditinggalkan oleh pengemudinya.

"Saya lihat sekitar pukul 15.00, udah tidak ada orangnya, cuman mobil saja dalam keadaan rinsek, bagian depan dan samping kanan belakang mobil," beber Lastro saat dikonfimasi BATAMTODAY.COM, Minggu (21/5/2017).

Berdasarkan keterangan orang-orang di sekitar lokasi, kata Lastro, mereka awalnya mendengar benturan keras dan terlihat pecahan kaca berceceran di jalanan. Mendengar suara itu, sejumlah warga sekitar langsung melihat ke lokasi dan terlihat mobil Toyota Avanza sudah dalam keadaan ringsek.

"Kata orang disini tadi, hanya mendengar suara dentuman dan pecahan kaca, namun tidak tahu kronologisnya, dan tidak tahu siapa korbannya,"ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Pos Lantas Simpang Lagoi, Iptu Rusliatna kepada BATAMTODAY.COM membenarkan adanya Lakalantas tersebut. Namun, atas kejadian itu tidak ada korban jiwa, korban hanya luka ringan dan sempat mendatangi rumah sakit untuk berobat.

"Benar ada adanya laka itu, untuk korban tidak ada yang mengalami luka serius. Korban sempat mendatangi rumah sakit setempat dan langsung diperbolahkan pulang," kata Rusli singkat.

Editor: Surya