Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditabrak Pick Up, Bus Sekolah Terbalik di Simpang Ceruk Ijuk Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 18-05-2017 | 09:09 WIB
laka-01.gif Honda-Batam

PKP Developer

Pick Up dan Bus Sekolah yang terlibat kecelakaan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satu unit bus pengangkut anak sekolah BM 7452 DA warna orange-kuning terbalik usai berlaga dengan satu unit pic up BP 8333 TA di simpang empat Ceruk Ijuk, Kecamatan Toapaya, Bintan, Kamis (18/5/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dihimpun BATAMTODAY.COM di lapangan, bus penganagkut anak sekolah ini melaju dari arah Toapaya hendak ke salah satu pesantren di Ceruk Ijuk. Namun setiba di simpang, muncul pick up dari arah Tanjunguban hendak ke Tanjungpinang, lalu menghantam badan bus hingga terbalik.

"Tadi orang-orang cerita kalau bus ini mau ngantar anak sekolah ke pesantren yang ada di Ceruk Ijuk. Lalu dari Tanjunguban muncul pick up, pas di simpang, bus itu ditbarak dan terbalik," beber salah seroang pengendara, Andi, di lokasi kejadian.

Untuk kronologis lengkapnya, kata Andi, dirinya kurang tau. Namun saat dia tiba di simapang Ceruk Ijuk sekira pukul 07.30 WIB, kondisi jalan sudah macet. Polisi juga lagi sibuk mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

"Saya ke sini tadi sudah ramai, sementara para korbannya juga sudah dibawa ke RSUP di Tanjungpinang," kata Andi yang juga mengaku tidak mengetahui ada tidaknya korban luka dalam kecelakaan lalu lintas ini.

Editor: Gokli