Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kemilau Ramadhan di Golden View Hotel
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 17-05-2017 | 15:26 WIB
kemilau-ramadhan-golden-vie.gif Honda-Batam

PKP Developer

Sajian menu istimewa di Golden View Hotel selama bulan Ramadhan. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama bulan Ramadhan, Golden View Hotel, menggelar "Kemilau Ramadhan'. Anda dan keluarga bisa menikmati beragam menu buka puasa bersama dengan harga terjangkau.

Sales Marketing Manager Golden View Hotel, Citra Pasaribu, menjelaskan, untuk tahun 1438 H pihaknya mengambil tema 'Kemilau Ramadhan' yang bertujuan agar Ramadhan tahun ini lebih kemilau dibanding tahun sebelumnya. Tidak ketinggalan juga dengan menu andalan dari Golden View Hotel, yakni kurma goreng.

"Untuk menu andalan kami selalu berikan yakni kurma goreng. Di tahun sebelumnya banyak costumer yang menyukainya dan mereka tidak bisa menemukan menu tersebut kalau tidak di Golden View hotel ini," katanya, Rabu (17/5/2017).

Sajian kurma goreng tersedia di Cuppa Restoran Golden View Hotel. Dan menu setiap bulan Ramadhan akan berganti-ganti, dimulai dari tadjil, appetizer, soup, hot selection, condiments dan minuman. Semuanya bisa dinikmati sepuasnya tanpa ada batasan.

"Untuk usia 12 tahun ke atas dikenai biaya Rp59 ribu nett, sedangkan untuk usia 1-4 tahun gratis atau free," ungkapnya.

Tidak hanya itu, ada promosi spesial untuk 10 orang akan memdapatkan gratis 1 orang. "Di bulan Ramadhan yang penuh berkah harus banyak beramal, dan kami beramal dengan harga yang murah untuk berbuka puasa dan mendapatkan gratis satu orang untuk pemesanan 10 orang," ujarnya.

Jangan ketinggalan untuk berbuka puasa di Golden View Hotel, silahkan hubungi 081372872658 untuk reservasi dimulai dari sekarang.

Editor: Yudha