Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kim Kardashian Gugat Cerai Kris Humphries
Oleh : sn
Selasa | 01-11-2011 | 10:00 WIB

BATAM, batamtoday - Kim Kardashian akhirnya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan pebasket Kris Humphries. Menurut Kim, pernikahannya yang baru berjalan dua bulan dengan Kris, tak berjalan sesuai rencana.

Aktris kelahiran 21 Oktober 1980 itu tak menjelaskan secara detail alasan di balik keputusannya itu. Namun Kim sudah memikirkan dengan matang keinginannya untuk bercerai.

"Setelah memikirkannya, saya telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan saya," kata Kim seperti dilansir E! Online, Selasa (1/11/2011).

Kim mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (31/10/2011) pagi waktu setempat. Dengan demikian, rumah tangga yang dibangun pasangan tersebut hanya bertahan selama 72 hari.

"Saya berharap semua orang mengerti ini bukan keputusan yang mudah, saya berharap pernikahan ini selamanya. Tapi kadang-kadang, beberapa hal tidak berjalan seperti yang direncanakan," ujarnya.

Meski memutuskan untuk berpisah, Kim mengaku akan tetap menjalin hubungan baik dengan Kris. Sementara itu, Kris belum memberikan pernyataan soal gugatan cerai istrinya.