Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan May Day di Tanjungpinang, Berjalan dengan Aman dan Kondusif
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 01-05-2017 | 13:30 WIB
kapolres-mayday1.jpg Honda-Batam

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro foto bareng usai senam sehat memperingati Hari Buruh. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Peringatan Hari Buruh Nasional atau biasa disebut dengan May Day, Senin (1/5/2017) di Tanjungpinang berlangsung dengan aman dan kondusif.

 

"Peringatan May Day di Tanjungpinang berlangsung dengan aman dan kondusif," ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro saat menghadiri acara senam bersama yang diadakan oleh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Reformasi (SPSI-R) Kota Tanjungpinang.

Dalam pengamanan May Day hari ini, Polres Tanjungpinang menurunkan 362 personel, karena acaranya santai. Kegiatannya merupakan bersifat positif yakni senam bersama.

"Jadi seluruh personel yang melakukan pengamanan di Gedung Gonggong juga ikut senam bersama pagi ini," katanya

Dalam acara May Day ‎ini, untuk pengalihan jalan hanya dilakukan di kawasan Tepi Laut seperti di depan Anjung Cahaya tepatnya di Depan Malayu Square dialihkan ke jalan Jenderal Sudirman.

"Pengalihan jalan hanya terjadi di kawasan Gedung Gonggong tepi laut saja, selain itu tak ada lagi," katanya.

Sementara itu, Joko juga mengucapkan terima kasih kepada Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Reformasi (SPSI-R) Kota Tanjungpinang‎ yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan aman dan kondusif.

"Saya juga berterimakasih kepada seluruh buruh yang mengikuti kegiatan pada hari yang telah melaksanakan secara aman dan kondusif," pungkasnya.

Editor: Yudha