Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aksi Demo May Day di Bintan

Puluhan Buruh di Bintan Timur Bersiap Menuju Kantor Bupati Bintan
Oleh : CR-13
Senin | 01-05-2017 | 08:50 WIB
buruhbintanmayday.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sejumlah buruh sedang stanby menuju teman-teman mereka. (Foto: CR-13)

 

 

BATAMTODAY.COM, Bintan - Puluhan buruh berkumpul di Jalan Nusantara KM 18 Kijang, tepatnya di Simpang Tirtamadu, Kecamatan Bintan Timur (Bintin). Mereka akan bergerak menuju Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu untuk menyampaikan aspirasi para buruh kepada pemerintah.

 

Panataun BATAMTODAY.COM di lapangan, para buruh masih tertib, tidak terlihat membawa barang yang membahayakan, pihak kepolisian juga tampak berjaga-jaga. Konvoi menuju Kantor Bupati Bintan akan dikawan Satlantan Polres Bintan.

Kanit Bhinmas Polsek Bintim, AKP S Sinurat kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, buruh yang berkumpul di Simpang Tirtamadu ini sekitar 70 orang buruh. Mereka akan menyampaikan aspirasi mereka di Kantor Bupati Bintan.

"Sekitar 70 orang yang berkumpung disini, mereka masih menunggu rekan-rekannya lagi, sementara ini kondisi masi aman," ungkap Sinurat saat ditemui di Simpang Tirtamadu, Senin (1/5/2017).

Konvoi ini, kata Nurat juga akan di kawan oleh Satlantas Polres Bintan, dan langsung menuju kantor Bupati Bintan. Untuk menyampaikan aspirasi mereka.

"Konvoi dipastikan aman, karena dikawal langsung oleh Satlantas Polres Bintan," timpal Sinurat.

Editor: Dardani