Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yenny Digosipkan Keluar dari 3 Macan
Oleh : sn
Jum'at | 28-10-2011 | 11:07 WIB

JAKARTA, batamtoday - Yenny ‘3 Macan’ mencoba bersolo karier. Muncul speksulasi bahwa Yenny telah keluar dari kelompok musik dangdut itu.

Namun, Yenny membantahnya dengan mengaku masih tetap tergabung dengan '3 Macan', meski sedang disibukkan sebagai penyanyi solo.

"Yenny sekarang lagi konsentrasi jalanin solo tapi nggak keluar dari grup 3 Macan. Sebenarnya sudah sering solo di berbagai daerah, cuma sekarang lebih aktif dan lebih konsentrasi," ujar Yenny di Jakarta pada Kamis (27/10/2011).

Yenny mengatakan, masing-masing personel '3 Macan' diberi kebebasan untuk bersolo karier dan mempunyai hak untuk terus mengembangkan bakat masing-masing personel.

"Masing-masing personel punya hak yang sama dan ke depannya kita belum tahu kayak apa, yang penting dijalanin saja. Kalau masalah solo, Yenny bebas dan bagi siapa saja yang mau kerjasama sama Yenny monggo," ucapnya.

Saat ini, Yenny sudah memiliki sebuah single berjudul Merah Delima yang dalam waktu dekat lagu tersebut akan dirilis di radio-radio di Indonesia.