Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lis Darmansyah Belum Pastikan Maju Pilwako Tanjungpinang
Oleh : Charles/Magid
Jum'at | 28-10-2011 | 10:14 WIB
Lis_7.JPG Honda-Batam

Sekretaris DPW PDI-P Kepri, Lis Darmansyah. Foto:batamtoday

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDI-P Kepri, Lis Darmansyah mengaku meski namanya disebut-sebut masuk dalam daftar bakal calon Walikota Tanjungpinang sebagai salah satu figur yang kuat, namun hingga kini politisi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Provinsi itu masih belum bisa memastikan pencalonanya ke publik.

Menurutnya, keputusan maju atau tidak dalam Pilwako yang akan digelar tahun 2012 mendatang, tentunya harus dipertimbangkan secara matang. Terutama dengan mambaca apa yang diinginkan masyarakat Tanjungpinang.

"Apa keinginan saya yang harus saya ikuti atau keinginan masyarakat saja, saya ngak mau hidung tak mancung disorong-sorong. Jadi dengan berbagai aspek pertimbangan, bertanya kepada orang tua, bertanya kepada masyarakat, bertanya kepada organisasi partai kita (PDI-P), bertanya juga kepada teman-teman kita,”jelas Lis saat ditemui batamtoday beberapa waktu lalu.

Dengan sharring dengan banyak pihak, jebolan fakultas hukum universitas Lancang Kuning itu, mendapat berbagai masukan untuk dijadikannya bahan pemikiran dan pertimbangan menuju kursi Tanjungpinang satau pada Pilwako 2012 Tanjungpinang mendatang.

“Tentu mereka akan memberikan masukan.Dasar masukan itulah yang masih kita pikirkan, kita tidak terima mentah-mentah, semua kita pikirkan. Bertanya dan kita bertanya terus mencari masukan,”ujarnya.

Dalam catatan batamtoday, nama Lis Darmansyah sempat mencuat saat pemilihan Walikota Tanjungpinang tepatnya 2007 lalu sebagai salah satu bakal calon yang kuat. Ia memiliki pengikut dikalangan grassroot yang tidak kalah banyak. Hanya saja, saat itu, PDI-P mengeluarkan keputusan kontroversial dengan membatalkan pencalonan kadernya sendiri dan memilih calon dari luar partai.