Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wenger Puji Park Chu-Young
Oleh : Dodo
Rabu | 26-10-2011 | 15:12 WIB
Park_Chou.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tampil apik, Parku Chu-Young berkesempatan tampil reguler di tim utama Arsenal. (Foto: Goal.com)

LONDON, batamtoday - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyanjung sosok Park Chu-Young sebagai pemain yang memiliki talenta luar biasa. Wenger berharap pemain tim nasional Korea Selatan itu bisa lebih unjuk gigi lagi di Liga Primer Inggris. 

Goal melansir pujian pelatih ini muncul setelah Chu-Young menjadi penentu dalam kemenangan The Gunners di ajang Piala Liga Inggris dinihari tadi. Dalam laga tersebut, Arsenal berhasil mengalahkan Bolton 2-1. 

Sementara itu di pentas Liga Primer, pemain berusia 26 tahun ini masih belum pernah membela Arsenal. Namun performanya kemarin telah membuatnya kini mengantungi kesempatan untuk tampil menghadapi Chelsea akhir pekan ini. 

"Saya sungguh terkesan dengan penampilannya, itu sungguh bagus," puji Wenger tentang penampilan pemain asal Korea Selatan tersebut. 

"Dia telah menunjukkan kecerdasannya dalam menghubungkan diri dengan pemain lain, kualitas pergerakannya juga luar biasa serta dia memiliki finishing yang matang."

"Dibandingkan dengan permainan pertamanya di Piala Liga melawan Shrewbury, kali ini kami telah melihat dia sosok pemain yang bagus. Dia telah menunjukkan kalau dirinya sudah siap untuk bersaing di pertandingan liga."