Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lima Pemain Indonesia yang Ditakuti Malaysia
Oleh : Magid/Utusan.com
Rabu | 22-12-2010 | 11:05 WIB

Kuala Lumpur, batamtoday - Pelatih tim nasional Malaysia Rajagobal mengemukakan ketakutanya akan sepak terjang sejumlah pemain Indonesia. Dari pengamatan pelatih berkulit hitam ini, setidaknya ada 5 (lima) pemain yang dianggap menjadi kunci kemenangan Indonesia selama ini yang harus dapat pengawalan penuh pada laga final pertama nanti.

Seperti dikutip batamtoday dari laman Utusan, salah satu situs Online Malaysia, Rabu (22/12/2010), dipastikan dua pemain sayap Indonesia yakni Otavianus "Okto" Maniani dan Muhammad Ridwan akan dikawal ketat. Juga bomber naturalisasi asal Uruguay, Cristian Gonzales akan dikunci pergerakanya.

''Selain mereka, saya lihat ketua pasukan (kapten tim.red) Indonesia, Firman Utina dan Ahmad Bustomi juga bagus, '' kata Rajagopal di padang Wisma FAM.

Berdasarkan analisis Rajagopal, kelima pemain tersebut berpeluang mendatangkan ancaman bagi tim Malaysia pada laga final minggu ini. Karena itu, pelatih berdarah India ini mengintruksikan timnya untuk mewaspadai tiap pergerakan yang dilakukan kelima pemain andalan Indonesia tersebut.

''Saya ada perancangan khusus untuk mengikat mereka dan jika itu berjaya, kami mampu bermain mengikut apa yang saya rancangkan dan itu mampu berikan kelebihan buat kami," ungkap Ragagopal.