Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Noraniza Berjodoh dengan Ustadz Singapura
Oleh : shodiqin
Senin | 15-08-2011 | 10:05 WIB
malaysia-noraniza.jpg Honda-Batam

Noraniza Idris dan Jeffri Hudi. Foto: MStar

JOHOR BAHRU, batamtoday - Penyanyi Malaysia Noraniza Idris memperkenalkan secara resmi bakal suaminya, Jeffri Hudi.

Dalam konferensi pers di Johor, Noraniza mengatakan bahwa dirinya tak menyangka bakal berjodoh dengan orang Malaysia.

Penyanyi ala Dondang yang dikenal energik dan tak pernah patah semangat ini, menilai pertemuannya dengan Jeffri Hudi, 52 tahun, adalah karena jodoh. "Saya tak tabu untuk kawin lagi, namun saya tidak mencari, biarlah jodoh datang sendiri," kata Noraniza baru-baru ini.

Meskipun mengalami dua kali perceraian, keyakinannya pada perkawinan tidaklah luntur. Pertama, Noraniza kawin dengan Fareez Tajuddin, dianugerahi dua anak lelaki, namun berakhir cerai; kedua,
kawin dengan seorang ahli pedagangan, Datuk Mustafa Idrus, yang juga berakhir cerai.

Nah, ketika jodoh datang kembali, Noraniza merasa harus tetap semangat kembali menjalani hidup
berdampingan dengan seorang suami. Apalagi, dalam Islam, Muslim disyariatkan untuk kawin.

Pertemuan pertama dengan Jeffri Hudi terjadi di perkarangan masjid ketika Noraniza menggelar bazar amal. "Waktu itu saya tidak ada rasa apa-apa, tidak berdebar di hati atau apa pun, karena saya datang betul-betul untuk urusan kerja," ujar Noraniza.

"Hanya saja, saya ada rasa dalam hati, boleh juga ustadz ini. Itu saja. Saya bagi kartu nama dan karena beliau tidak ada kartu nama, beliau memberi saya nomor telepon," ceritanya, tentang pertemuannya dengan Jeffri pada Ramadhan tahun lalu.

Jeffri Hudi adalah duda beranak dua yang sudah 11 tahun menyendiri. Dia orang Kallang, Singapura, dan merupakan seorang bilal masjid. Walaupun mereka berdua berlainan profesi, namun mereka percaya takdir telah mempertemukan mereka.

Selama ini, Noraniza belum berkunjung ke Singapura, tetapi keluarga Jeffri sudah beberapa kali datang ke Kuala Lumpur maupun Johor Bahru.

Perkawinan Noraniza dan Jeffri akan digelar secara besar-besaran pada 29 September 2011, di Sanggar Utama, Padang A, Plaza Angsana, Johor Bahru.

Selamat Noraniza dan Jeffri menuju pelaminan.