Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Motley Crue Siap Gebrak Jakarta
Oleh : Dodo
Sabtu | 13-08-2011 | 16:08 WIB
MotleyCrue2.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Formasi Motley Crue.

JAKARTA, batamtoday - Band pionir glam rock 80an asal California, AS, Motley Crue, dipastikan akan menghibur para penggemar mereka di Jakarta dengan menggelar konser di Pantai Karnaval, Ancol pada 8 Oktober 2011 mendatang.


Formasi klasik Motley Crue yang terdiri dari vokalis Vince Neil, gitaris Mick Mars, bassist Nikki Sixx, dan drummer Tommy Lee dapat dipastikan tampil di Jakarta atas undangan MLive selaku promotor.

“Semuanya sudah fix, konser 8 Oktober 2011 di Pantai Karnaval, Ancol,” ujar Gunawan selaku media relation MLive seperti dilansir oleh DetikHot.

Mengenai harga tiket, MLive memutuskan untuk membaginya menjadi dua kelas festival, masing-masing berharga Rp 500 ribu dan Rp 700 ribu.

“Soal harga ya lumayanlah. Tiap brand memiliki value masing-masing. Tapi kami yakin tiket akan laku. Ini konser pertama mereka di Indonesia dan profil Tommy Lee bisa jadi value tersendiri. Pengaruh Motley Crue di industri musik juga cukup kuat,” pungkas Gunawan.

Motley Crue hanya akan tampil di dua negara Asia untuk tahun ini. Selain Indonesia, mereka juga akan tampil di Jepang sebanyak enam kali, masing-masing di Nagoya (28/9), Osaka (29/9, 30/9), dan Tokyo (3/10, 4/10, 5/10).

Sebelumnya sempat berhembus kencang kabar bahwa Motley Crue akan tampil sepanggung dengan Poison di Jakarta nanti. Namun kabar ini agaknya hanya isapan jempol belaka.

Motley Crue didirikan pada 1981 dan telah merilis sembilan album yang total terjual sebanyak 80 juta kopi di dunia, termasuk 25 juta kopi di Amerika Serikat. Mereka terakhir merilis Saints of Los Angeles tiga tahun silam.