Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alice Cooper Dirikan Wahana Horor di Universal Studio
Oleh : Dodo
Jum'at | 05-08-2011 | 12:24 WIB
alicecooper.gif Honda-Batam

Alice Cooper. (Foto: Istimewa)

CALIFORNIA, batamtoday - Ikon shock rock, Alice Cooper, akan mendirikan sebuah wahana baru di Universal Studio, Hollywood, AS dalam rangka merayakan Halloween tahun ini.

Wahana yang diberi tajuk Alice Cooper: Welcome to My Nightmare tersebut akan dikelompokkan ke dalam tema Halloween Horror Nights, yang diadakan tiap Halloween.

RollingStone merilis acara tersebut akan dimulai pada 23 September mendatang dan dilanjutkan pada malam-malam terpilih hingga 31 Oktober.

Wahana itu sendiri terinspirasi oleh album terbaru Cooper, Welcome 2 My Nightmare, yang akan dirilis pada 13 September melalui label rekaman Universal Music Enterprises. Selain sekumpulan lagu baru, album tersebut juga akan diisi dengan lagu-lagu klasik Cooper.

Wahana Alice Cooper: Welcome to My Nightmare akan membawa pengunjung ke sebuah petualangan yang diisi dengan pemenggalan kepala, kursi listrik, rumah sakit jiwa yang sadis, ular ganas, dan tentu saja laba-laba Black Widow raksasa yang telah membantu Cooper dalam membuat imej yang tak lekang dimakan zaman.

“Hanya ada sedikit orang di bisnis hiburan yang dapat dianggap sebagai seorang true original. Alice Cooper adalah salah satunya. Sebagai seorang penggemar lama Alice Cooper, saya sangat senang dengan kesempatan luar biasa ini dalam berkolaborasi dengannya untuk sebuah wahana berhantu. It’s a nightmare come true,” ujar Direktur Kreatif John Murdy.

Selain wahana yang didirikan Alice Cooper, Halloween Horror Nights 2011 juga diramaikan dengan wahana yang terinspirasi oleh film dari sutradara spesialis horror bersimbah darah, Eli Roth.