Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Menilik Kesiapan Malaysia Gelar Final Pertama

Kamis, Panitia Mulai Jual Tiket Final Malaysia-Indonesia
Oleh : Magid
Selasa | 21-12-2010 | 10:10 WIB

Malaysia, batamtoday - Panitia pelaksana pertandingan final putaran pertama di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, akan membuka penjualan tiker perdana pada Kamis (23/12/2010) mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Komite Penjualan tiket Malaysia, Datuk S Sivasundram, Selasa (21/12/2010).

"Ada kemungkinan penjualan tiket akan mulai dijual Kamis, ini karena Sabtu depan jatuh pada hari libur umum berbarengan dengan perayaan Natal," kata Datuk S. Sivasundram seperti dilansir newstraitstimes.

Namun, itu belum sepenuhnya bisa diputuskan, karena masih menunggu hasil rapat pengurus yang akan berlangsung siang nanti.

"Itu usulan yang akan kami sampaikan pada pertemuan hari ini. Selain itu, ada saran untuk memberikan kuota tiket untuk pendukung tuan rumah dan lawan, semua itu akan dikaji dan kami akan putuskan pada rapat komite tiket dan pintu nanti," kata Datuk.

Mengenai harga tiket dan jumlah tiket yang akan dikeluarkan panitia, Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Azzuddin Ahmad mengatakan belum ada kepastian, sambil menunggu hasil rapat pengurus.

Lanjut Datuk, pihak panitia juga akan mengumumkan ke publik Malaysia, bahwa final pertama ini akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil pada jam 8.00 malam pada 26 Desember ini. "Dengan demikian, rakyat Malaysia  bisa datang dan menyaksikan langsung tim kesayangannya berlaga" ujarnya.