Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berbuka Puasa di Novotel

Ada Suguhan Live Cooking dan Live Music
Oleh : sumantri
Kamis | 04-08-2011 | 10:25 WIB
Paket_Buka_Puasa_Novotel.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Live Cooking Corner di Novotel Hotel Batam

BATAM, batamtoday - Sejak awal Ramadhan 1432 Hijriyah, Hotel Novotel, salah satu hotel berbintang di Batam, telah meluncurkan paket berbuka puasa dengan sajian istimewa yang berbeda dengan tempat lain. Satu hal yang terasa begitu istimewa yang ditawarkan oleh hotel ini adalah, adanya live cooking dan live music yang disajikan secara terbuka di area loby hotel.

 

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Novotel juga menghadirkan live cooking yang dipersembahkan untuk tamu dan masyarakat Batam yang ingin merasakan menu buka puasa dengan paket komplit dan harga yang terjangkau," ujar Didit Iskandar, Assisten Director Of Sales Novotel Hotel Batam, kepada batamtoday, Rabu, 3 Agustus 2011.

Tak hanya itu, lanjut Didit, Hotel Novotel juga menyediakan live musik yang dikemas secara akustik untuk menemani tamu da masyarakat yang melaksanakan buka  puasa. Live music yang disuguhkan juga bernuansa Arab, yang memainkan lagu-lagu Islami.

Paket menu buka puasa di Novotel Hotel Batam, dibanderol seharga Rp75 ribu per pax dan dengan menu yang selalu berganti setiap hari. 

"Menu yang kita hadirkan selalu berganti dan merupakan persembahan terbaik dari Chef yang ada di Novotel," imbuh Didit.

Selain itu, Novotel juga menghadirkan harga room package (Paket kamar) yang telah di bundling dengan paket sahur dan berbuka puasa. Tamu walk in guest (tamu yang datang langsung-red), maupun tamu korporasi bisa memanfaaatkan paket room ini seharga Rp500 ribu. Dengan paket tersebut, tamu akan mendapatkan kesempatan merasakan kamar superior Novotel dan paket sahur dan paker berbuka puasa. 

"Promo paket bundling room ini berlangsung selama Ramadhan dan hanya dibuka terbatas setiap harinya," pungkas Didit.