Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wonder Girls Sukses Mendaur Ulang Lagu Bruno Mars
Oleh : sn
Rabu | 03-08-2011 | 16:47 WIB
wonder-girl.jpeg Honda-Batam

PKP Developer

Wonder Girls. Foto: Ist.

SEOUL, batamtoday - Band perempuan asal Korea Selatan, Wonder Girls, berada di urutan teratas dalam ajang Mushup Monday yang diadakan billboard.com.

Pelantun "Nobody" ini membawakan ulang lagu Bruno Mars feat B.o.B yang berjudul "Nothing On You" dan mereka mendapatkan sekitar 47 persen orang yang memilihnya. Angka ini mengalahkan Miley Cyrus yang hanya mendapatkan 43 persen lewat lagunya "Party In The USA".

Lagu milik Bruno Mars tersebut diaransemen ulang menjadi sangat manis oleh para perempuan cantik ini dan tentu saja dengan gaya khas mereka.

"Kami hanya ingin mengekspresikan cinta kami kepada para penggemar. Ini adalah lagu yang sangat sempurna," ungkap Sunye, salah satu personel Wonder Girls, seperti dilansir Billboard.com, Rabu 3 Agustus 2011.

"Hal pertama yang kami lakukan adalah mengatur instrumennya. Saya mulai berlatih piano dan kemudian kami menambahkan dua gitar. Kemudian kami juga memasukkan perkusi. Karena kami selalu dalam perjalanan, kami latihannya di jalan," tambah Yeeun

Wonder Girls sepertinya telah membuka mata masyarakat Amerika Serikat. Pasalnya, mereka pernah mengejutkan masyarakat sana saat menjadi band pembuka Jonas Brothers di tahun 2009 dan tur mereka di Amerika Serikat pada 2010.