Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ramaikan Ramadhan 1432 Hijriyah

KFC Segera Tampilkan Band-band Lokal
Oleh : sumantri/ sn
Jum'at | 29-07-2011 | 09:50 WIB
z_ilus_music.jpg Honda-Batam

PKP Developer

ilustrasi panggung musik

BATAM, batamtoday - Kentucky Fried Chicken (KFC) Batam bakal segera meramaikan Ramadhan 1432 Hijriyah dengan menampilkan band-band lokal yang ada di Batam.

Band yang akan tampil, di antaranya adalah Cleo Band dan band-band dari SMA Negeri 1 Batam, SMA Negeri 3 Batam dan SMA Kartini Batam.

KFC akan menjemput momen bulan puasa yang rencananya dimulai pada 1 Agustus 2011, dengan program-program kemanusiaan. "Kami laksanakan mulai dari ngabuburit bersama, buka puasa bersama, serta takbir bersama," ujar Regional Marketing Officer KFC Kepri Yuyun Deliana kepada batamdoday, Jum'at 29 Juli 2011.

Menurut Yuyun, kegiatan ngabuburit akan dilakukan pada tanggal 6 dan 20 Agustus 2011 di depan KFC Palm Spring, Batam, dengan mengundang band-band lokal serta interaktif kuis. Lalu program buka puasa bersama, akan melibatkan anak-anak yatim dan dilaksanakan di KFC Baloi.

Tak hanya itu, KFC juga menawarkan CD terbaru Opick selama bulan Ramadhan. CD yang dibandrol Rp 35 ribu tersebut berisikan track-track lagu hit penyanyi Opick. Untuk mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau, Anda bisa sambil membeli paket Doubel Combo Hitlist. Semua program dan menu tersebut, sudah bisa Anda nikmati per 1 Agustus mendatang. Kecuali untuk menu goceng hazelnut float yang telah dirilis pertengahan Juli lalu.