Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ferguson Bantah Sneijder Pindah ke United
Oleh : Magid
Jum'at | 15-07-2011 | 09:24 WIB
sneijder.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pemain Inter Milan, Wesley Sneijder. (Foto: ESPN)

MANCHESTER, batamtoday - Klub elit sekaligus jawara Liga Inggris, Manchester United membantah akan mendatangkan pemain Inter Milan, Wesley Sneijder untuk memperkuat lini depan klub berjuluk setan merah itu. Bantahan tentang rumor Sneijder lansung dikemukakan Sir Alex Ferguson, pelatih United.

Dalam wawancara dengan ESPNSoccernet, Ferguson mengatakan, pihak Inter Milan belum siap untuk melepas Sneijder ke United, meski sejumlah media di Inggris dan Italia sudah memberitakan rumor perpindahanya.

"Saya terus membaca mengenai kabar ini, tapi apa yang dikabarkan media itu tidak benar sama sekali," ujar Fergie panggilan akrab Ferguson.

Meski demikian, Ferguson enggan merinci alasan Inter untuk membatalkan rencana penjualan Sneijder ke United. Padahal sebelumnya antara Ferguson dan manager Inter sudah melakukan pembicaraan intens mengenai Sneijder.

"Kami harus menjawab hal semacam ini untuk sejumlah alasan, mengapa? Saya tak tahu, tapi kami harus menemukan alasan yang tepat tanpa menghina klub tertentu, atau memalukan pemain tertentu. Tak ada yang bisa kami lakukan mengenai hal ini," paparnya.