Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cemburu, Cewek Nekat Minum Racun
Oleh : Gokli/Dodo
Rabu | 13-07-2011 | 14:22 WIB
nyamuk.jpeg Honda-Batam

Gambar Ilustrasi Racun yang diminum Korban

BATAM, batamtoday - Bunga (20) bukan nama sebenarnya, nekat menenggak racun serangga, karena cemburu terhadap pacarnya Ab (23) yang menerima telepon dari perempuan lain, Selasa, 12 Juli 20011 sekitar pukul 15.45 WIB di Perumahan Putri Hijau Batuaji.

Kejadian ini sempat menggegerkan rekan satu kontrakan Bunga yang dalam keadaan terkapar dengan mulut berbusa setelah menenggak cairan racun serangga tersebut.

Setelah melihat kejadian itu, rekan korban langsung melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batuaji.

"Kami sempat bingung, langsung aja kami larikan kesini," ujar salah satu teman Bunga yang namanya enggan ditulis di ruangan UGD RSUD.

Bunga saat tiba di RSUD kondisinya semakin lemas, dan petugas medis langsung memasangkan selang oksigen ke hidung korban. " Kondisi pasien ini cukup parah, kami hanya membersihkan racun dari perutnya," ungkap salah seorang petugas medis.

Sementara pacar korban Ab, turut juga mengantar ke RSUD, terlihat kebingungan dan merasa khawatir dengan kondisi Bunga. "Memang saya terima telepon, tapi bukan pacar melainkan teman kerja," kata Ab.

Melihat kondisi korban yang semakin parah, pihak medis UGD menyarankan supaya korban dirujuk ke ruangan ICU. "Kami hanya bisa memberikan pertolongan pertama, selanjutnya korban harus ke ruangan ICU," ujar petugas medis.