Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mikir Ulang Ikut Pilkada Batam, Yudi Kurnain Masih Nyaman Duduk di Dewan
Oleh : Ahmad Romadi
Rabu | 18-03-2015 | 09:19 WIB
Yudi_kurnain1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Yudi Kurnain. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam, Yudi Kurnain, masih mikir-mikir untuk ikut maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Batam, Desember mendatang. Meski dorongan dari kader dan masyarakat Batam untuk memintanya maju cukup besar, namun menurutnya ia belum mempunyai rencana ke arah untuk mencalonkan diri.

"Kalau masyarakat dukung itu sah-sah saja, tapi saya masih nyaman di DPRD (Batam)," kata Yudi, Selasa (17/3/2015).

Ia katakan, PAN Kota Batam sendiri sampai saat ini juga masih belum melakukan rapat konsolidasi untuk melakukan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota ataupun rencana untuk mengusung salah satu kadernya. "Kita juga baru mau lakukan rapatnya, mungkin dalam minggu ini lah," jelasnya dengan santai.

Sedangkan untuk kader PAN, ia menilai banyak yang belum siap untuk ikut maju walaupun ada beberapa kadernya yang sudah menyatakan diri siap jika diusung oleh partai.

Dan untuk koalisi, masih sama dengan partai lainya yang belum jelas arah politiknya, ia katakan juga masih hanya sebatas komunikasi politik saja. (*)

Editor: Roelan