Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Pilkada di Kepri, Partai Nasdem Sosialisasikan Program 'Indonesia Memanggil'
Oleh : Roni Ginting
Senin | 23-02-2015 | 18:19 WIB
nasdem_konpres_di_batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Dari kiri: Andi Cori, Nopryansah (Sekjen), Susilawati (Ketua DPW Nasdem Kepri), dan Lik Khai anggota DPRD Batam dari Nasdem. (Foto: Ahmad Romadi/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) serentak di kabupaten, kota dan Provinsi Kepulauan Riau, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) meluncurkan program "Indonesia Memanggil" dengan tujuan menggalang kaderisasi dan keanggotaan partai.

Andi Cori, Wakil Ketua yang membidangi organisasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kepri, menjelaskan, saat ini adalah musim pilkada. Berdasarkan hasil rapat pleno di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, maka diluncurkan program "Indonesia Memanggil".

"Program Indonesia memanggil ini fokus pada pengembangan kaderisasi dan keanggotaan," kata Andi Cori saat jumpa pers di Hotel Gideon, Baloi, Senin (23/5/2015).

Adapun hal yang akan dilakukan antara lain memberikan ruang seluas mungkin untuk publik atau masyarakat yang ingin bergabung ke Partai Nasdem. Selanjutnya melakukan restrukturisasi kepengurusan Partai Nasdem sampai ke tingkat kelurahan.

"Kepengurusan yang tidak aktif akan langsung digantikan. Kita melakukan inovasi demi kemajuan Partai Nasdem," tuturnya.

Selain itu, Nasdem juga membuka seluas-luasnya bagi masyarkat yang ingin bergabung degan latar belakang yang beragam tanpa memandang suku maupun etnis. "Kita rangkul semua tanpa memandang etnis," kata Andi Cori. (*)

Editor: Roelan