Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Didukung Gerindra, PPP dan Demokrat, Deklarasi Sani-Dahlan akan Dihadiri SBY
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 20-02-2015 | 11:53 WIB
sani-hm-sani.gif Honda-Batam

PKP Developer

Muhammad Sani.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tiga partai politik, Gerindra, PPP dan Demokrat mendukung pencalonan Muhammad Sani dalam Pemilihan Kepala Daerah Kepri tahun 2015. Dukungan itu sudah diperoleh Sani dari pimpinan tingkat provinsi ketiga parpol itu.

"Alhamdulillah, saya sudah dapat dukungan dari masing-masing pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat, Gerindra dan PPP," kata Sani di Tanjungpinang, Kamis (19/2/2015).

Dirinya tinggal menunggu rekomendasi dan persetujuan dari masing-masing pengurus DPP ketiga Parpol. Dengan kesepakatan ini, rencananya deklarasi pencalonan dirinya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur dengan Ahmad Dahlan, akan  dideklarasikan pada Sabtu (21/2/2015) besok.

"Deklarasi akan dihadiri Pembina Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Lokasi dan waktu masih dikonsolidasikan," kata dia.

Sementara saat dimintai komentar mengenai peryataan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham yang mengaku tidak akan mencalonkan Ansar Ahmad dengan Soerya Respationo, Sani enggan menanggapi.

Menurutnya, sebagai orang yang paling lama sebagai pembina Partai Golkar di Kepri, Sani yakin kader Golkar di Kepri akan tetap mendukungnya dalam pemilukada mendatang.

"Saya tidak tahu itu dan no comment. Tetapi saya yakin kader Golkar di Kepri akan tetap mendukung saya, karena dari awal, memang saya warga Golkar," kata Sani.

Menanggapi banyak aspirasi yang mengharapkan dirinya dan Ansar maju bersama, Sani menimpali hal itu sudah tidak mungkin, karena dirinya sudah menentukan sikap dengan pencalonannya dengan Ahmad Dahlan, serta tiga partai politik yang mengusungnya.

Editor: Dodo