Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban Kecelakaan Sekaligus Pencurian

Badan Luka, Motor Hilang
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Selasa | 28-06-2011 | 13:10 WIB

Batam, batamtoday - Nasib sial menimpa Elvi Susanti (32), warga Rumah Susun Bida Sekupang yang menjadi korban kecelakaan tunggal di jalur lambat dekat Simpang Kabil dekat Kepri Mall pada 20 Juni 2011 lalu sekitar pukul 15.30 WIB. Pasalnya, selain mendapat luka di badan, Elvi juga harus kehilangan motornya.

"Saat itu saya pingsan akibat kecelakaan dan tidak tahu siapa yang mengambil motor saya," kata Elvi kepada batamtoday saat melaporkan nasib yang menimpanya ke Polresta Barelang, Selasa, 28 Juni 2011.

Elvi mengisahkan kejadian yang menimpanya itu terjadi ketika dirinya pulang dari tempat kerja di Mukakuning. Saat melintas di dekat Kepri Mall, tiba-tiba motor yang dikendarainya oleng membuat dirinya terjungkal dan langsung pingsan.

Saat tersadar, Elvi sudah berada di dalam sebuah Metro Trans yang membawanya ke RSOB untuk diobati. Kepada keluarganya, Elvi mengatakan motornya masih berada di sekitar Kepri Mall.

Mendengar pengakuan Elvi, keluarganya lantas bergegas menuju lokasi kecelakaan. Namun sesampainya di tempat itu, motor tersebut telah raib entah ke mana.

"Orang-orang di sekitar lokasi kecelakaan sudah ditanya, namun tak satupun yang tahu ke mana motor itu dibawa dan oleh siapa yang membawanya," kata Elvi.

Akibat kejadian itu, Elvi harus merelakan Honda Revo BP3309 FC senilai Rp13 juta digondol pencoleng.

Sementara itu, AKP Suhardi Heri, Wakasat Reskrim Polresta Barelang mengaku telah menerima laporan Elvi dan mengatakan akan segera menindaklanjuti laporan tersebut.