Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Eto'o Jadi Rebutan Manchester City dan Chelsea
Oleh : magid
Selasa | 28-06-2011 | 12:21 WIB
samuel-etoo-barcelona.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Samuel Eto'o dengan kostum Barcelona. Kala itu, pemain kelahiran 10 Maret 1981 ini berhasil menjadi Top Scor di Laliga Spanyol

Milan, batamtoday - Mantan Striker Barcelona yang kini merumput di Seri A liga Italia, Samuel Eto'o, namanya meroket dalam bursa transfer bulan ini. Tidak tanggung, dua klub kaya asal Inggris, Manchester City dan Chelsea berlomba untuk mendapatkan striker asal Kamerun ini.

Dilansir dari laman Corriere Dello Sport, Selasa, 28 Juni 2011, pihak Manchester City hingga kini telah berusaha untuk memulai pembicaraan dengan klub Inter Milan. Tidak hanya itu, klub kaya yang terus mengkoleksi pemain bintang itu juga diketahui sudah mendekati manager Eto'o. Hal yang sama diketahui juga telah dilakukan oleh pihak Chelsea.

"Namun sampai sejauh ini masih belum ada konfirmasi apapun terkait rumor transfer soal Eto'o ini," tulis Corriere Dello Sport.

Meski demikian, sampai sejauh ini Corriere Dello Sport belum memastikan kemana Eto'o akan hengkang.

"Tapi yang pasti bos Inter Marco Branca sempat menegaskan pada akhir pekan kemarin kalau pihaknya tak ingin kehilangan Eto'o," tulis media tersebut.

Sementara itu pada hari ini, Selasa, 28 Juni 2011 waktu setempat, pelatih baru Inter Gian Piero Gasperini untuk kesempatan perdananya bertemu dengan para direktur Nerazzurri. Pertemuan itu dilakukan untuk membahas kebijakan transfer yang akan dilakukannya pada musim panas kali ini.