Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditemani Sunan, Jupe Diperiksa Polisi
Oleh : Redaksi
Rabu | 15-12-2010 | 14:02 WIB

Jakarta, batamtoday - Artis seksi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, tadi pagi, Rabu (15/12/2010), mendatangi Polsek Matraman, Jakarta Timur. Kedatangan Jupe yang ditemani kuasa hukumnya, Suna Kalijaga SH untuk memenuhi panggilan pemeriksaan atas kasus pertengkaran yang dilaporkan Dewi Persik beberapa waktu lalu.

Oleh penyidik, Jupe dicecar sejumlah pertanyaan seputar kejadian perkelahian dengan Dewi Persik. Dalam kasus ini, Jupe sudah ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan penganiayaan terhadap Dewi Perssik. Saat pemeriksaan, artis ini membawa video rekaman yang memperlihatkan peristiwa yang terjadi antara dirinya dengan pedangdut tersebut.

''Jupe baru ditanya sekitar enam pertanyaan, dan sekarang lagi putar video asli, soal perkelahiannya dengan Dewi Perssik," kata kuasa hukum Jupe, Sunan Kalijaga SH.

Selain membawa video, sebenarnya hari ini, bintang 'Arwah Goyang Karawang' itu rencananya akan datang bersama sutradara film tersebut, Helfi Kardit. Tetapi, sutradara itu tak terlihat datang ke Polsek Matraman. Menurut Sunan, Helfi sudah memenuhi panggilannya kemarin.

Sekedar catatan, perseteruan dua bintang seksi ini berawal ketika keduanya terlibat di film 'Arwah Goyang Karawang'. Saat syuting dua artis itu terlibat pertengkaran. Jupe mencakar wajah Dewi. Mantan istri Saipul Jamil ini marah dan menuding Jupe telah merusak asetnya sebagai artis.