Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bursa Transfer

Luka Modric Tidak Akan Pernah Dijual
Oleh : gokli
Minggu | 19-06-2011 | 14:14 WIB
Luka-Modric.jpg Honda-Batam

Gambar Luka Modric berkostum Tottenham Hotspur

London, batamtoday - Pemain asal kroasia,Luka Modric (25) yang saat ini bermain di klub Tottenham Hotspur tidak akan pernah dijual dengan harga berapapun.

Menurut keterangan dari Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy bahwa Luka Modric tidak untuk dijual karena merupan elemen penting bagi masa depan timnya.

"Kami tidak akan menjual gelandang 25 tahun ini ke klub manapun," Ungka Daniel

Modric menjadi salah satu pemain yang menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas 2011 ini. Pemain tengah Tottenham itu diisukan tengah diincar oleh Chelsea. Rumor semakin kencang setelah pemain 25 tahun itu memang mengatakan keinginan untuk pergi.

Selanjutnya, Harry Redknapp juga menegaskan  bahwa tim yang memeiliki pemain seperti Luka Modric adalah hal yang sangat menyenangkan karena banyak klub-klub lain menginginkan dia dengan harga yang tinggi.

"Ini merupakan hal yang menyenangkan untuk tim yang memiliki pemain seperti Luka Modric, yang tiba-tiba harganya berubah menjadi 40 juta atau 50 juta poundsterling dan semua menginginkan dia." Katanya.

"Kami beruntung memiliki dia dan kami tak menjualnya. Apa yang dikatakan chairman sangat bagus bagi saya. Chairman telah mengeluarkan pernyataan dan itu tidak mungkin dicabut lagi. Chairman berkata seperti itu dan saya memahami apa maksudnya. Luka tidak pergi," tambahnya seperti dikutip dari AFP.

Manajer berjuluk Houdini itu mengaku bila Modric hengkang, maka The Lilywhites harus sekali lagi hanya menjadi penghuni papan tengah Liga Inggris untuk musim mendatang.

"Jika kami menjual Luka Modric, kami harus menerima bahwa kami akan berada di tengah-tengah tim papan tengah, yang akan finis di urutan tengah musim depan. Itu jelas bukan sesuatu yang diinginkan chairman, itu bukan yang kami inginkan. Yang terpenting adalah itu bukan yang diinginkan fans." Pungkas dia.