Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Persembahan Kek Pisang Villa Batam

Bingke, Makanan Khas Melayu dengan Tekstur Lembut
Oleh : sumantri
Sabtu | 11-06-2011 | 16:18 WIB
Kek_Pisang_Villa_.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kek Pisang Villa, kian diminati oleh masyarakat Batam

Batam, batamtoday - Kek Pisang Villa, brand kuliner asli Batam, kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam bentuk bingka yang diberi nama 'Bingke' Kek Pisang Villa. Kuliner khas Melayu bertekstur lembut ini diluncurkan sejak awal Juni 2011.

"Mulai Juni ini, kita memberikan satu inovasi terbaru dengan meluncurkan Bingka khas Melayu dengan resep andalan Kek Pisang Villa tentunya, produk baru ini dihadirkan dengan melalui survei dan persiapan matang dengan pertimbangan, sesuatu yang khas Melayu akan menjadi fokus Kek Pisang Villa," ujar Sena Wijaya, Assisten Marketing Manager Kek Pisang Villa Batam, kepada batamtoday, Sabtu, 11 Juni 2011.

Sena, menambahkan untuk saat ini Kek Pisang Villa masih mencoba membranding setiap event yang ada di Batam, untuk lebih memperkuat market Kek Pisang Villa. Terbukti dengan mekanisme marketing sedemikian rupa, sasaran market yang hendak di bidik, yaitu semua golongan dan sekaligus menanamkan imej Kek Pisang Villa itu sendiri, berhasil dilakoni oleh perseroan yang berangkat dari home industri ini.

Selain event, yang notabene terselenggara di berbagai hotel di Batam, Kek Pisang Villa juga kerap didapuk untuk menjadi sponsor dari berbagai kegiatan, semisal seminar, entertainment, workshop dan olah raga.

"Yang paling dekat, kegiatan yang akan kita support adalah pelaksanaan Porwil (Pekan Olah Raga Wilayah) pada 20 - 26 Juni 2011, yang akan dihelat di Batam," ungkap Sena menambahkan.

Bingke Kek Pisang Villa sendiri memiliki tekstur yang lebih lembut dan memiliki batas 'expired' hanya tiga hari. "Enaknya emang fresh dari oven," pungkas Sena.